ini adalah tanggal yang akan selalu saya ingat mulai 17 april tahun ini, karna di tahun ini banyak hal yang terjadi yang mampu merubah kehidun saya kedepanya.

awalnya 17 april adalah tanggal yang menyenangkan bagi hidup saya, tapi semenjak tahun 2012 semua berubah, karna di tanggal tersebut tepatnya di hari senin orang yang selama 21 tahun merawat, mendidik, melindungi saya telah pergi meninggalkan saya. beliau dipanggil oleh sang pencipta melalui penyakit yang ternyata sudah lama beliau rasakan.

waktu begitu cepat, saat pertama kali beliau masuk rumah sakit ironisnya saya sedang berlibur di pulau dewata dengan sepupu saya dan menikmati fasilitas yang tidak orang lain bisa rasakan. ketika saya buka handphone saya, melihat tulisan bahwa beliau di rawat. padahal 2 hari seblumnya saya masih mencium tanganya untuk pamit ke bali, jadi saya tidak begitu khawatir ketika mendenger beliau masuk rumah sakit karna saya pikir beliau hanya kelelahan dengan jarak tempuh kerjanya yang baru.

dan setelah saya pulang dari bali saya masih mendapati beliau dirawat jadi seelah sampai diruah saya langsung menjaga beliau di rumah sakit. stelah beberapa hari dirwat beliau di ijinkan untuk pulang, mendengar kabar itu saya sangat senang karna itu menandakan bahwa beliau mulai membaik. tapi ternyata setelah dirawat jalan dirumah keadaan malah makin memburuk, chek up pun dilakukan ber ulang-ulang obat obatan herbal pun coba dibrikan, sampai ke tempat pengobatan alternatif pun di datangai. tapi ternyata tidak ada hasil positif yang kami dapat, hingga beliau pun tidak sanggup lagi makan sendiri. masih ingat saya ketika iya dengan kerendahan hati mengisyaratkan minta untuk saya suapin makanan yang saya sediakan karna beliau sudah tidak sanggup lagi untuk mengangkat sendok untuk dirinya sendiri. ketika ingin ke kamar mandi saya berusaha membantu nya jalan karna kakinya sudah tidak mampu lagi menopang tubuhnya untuk berjalan sendiri. tubuhnya begitu kurus lemah dantak bertenaga.

 

to be continue………………..